SCANIA R620 TRUK MILITER PENGANGKUT


Scania R620
Scania R620 truk pengangkut  dengan konfigurasi 8x4 merupakan desain komersil versi militer. Truk ini dipilih oleh tentara Jerman untuk menggantikan  SLT-50 pengangkut tank yang sudah usang. Kendaraan ini mulai beroperasi pada 2011. Scania R620 adalah kendaraan yang lebih efisien ekonomis secara keseluruhan yang  lebih baik dari kendaraan pengangkut tank sebelumnya. Perlu dicatat bahwa Scania merupakan salah satu dari 5 produsen truk di dunia.
http://informasialutsista.blogspot.com/http://informasialutsista.blogspot.com/
Scania R620 semi trailer dapat mebawa  MBT, kendaraan lapis baja, sistem artileri, kontainer, bahan bangunan dan beban perlengkapan militer lainnya dengan berat maksimum hingga 70 t. Prime mover ini beroperasi di jalan-jalan. Ini memiliki beberapa tingkat mobilitas lintas negara, namun itu bukan kendaraan taktis, seperti  kendaraan sebelumnya SLT-50 Elefant. Angkatan Darat Jerman juga mengakuisisi SLT-2 Mammut transporter tank, yang sengaja dirancang kendaraan militer yang dapat membawa beban off-road.
http://informasialutsista.blogspot.com/http://informasialutsista.blogspot.com/
Ruang kemudi, mengakomodasi  para awak seperti driver, co-driver dan empat penumpang lagi. Kursi belakang bisa berubah menjadi tidur. Ruang kemudi juga dilengkapi dengan Add-on armor kit .Ini memberikan perlindungan terhadap tembakan senjata kecil, serpihan artileri shell dan ledakan IED.
http://informasialutsista.blogspot.com/http://informasialutsista.blogspot.com/
Kendaraan memiliki desain modular. Sejumlah komponen di cocokan dengan bernagai truk komersil Scania umumnya. Ini memudahkan akses mudah ke suku cadang dan layanan. Kendaraan ini didukung oleh mesin diesel turbocharged, mengembangkan 620 hp.Dalam hal bahan bakar Scania R620 dua kali lebih efisien  daripada yang  sebelumnya SLT-50.

SAM

Post a Comment

0 Comments