SISTEM RUDAL PERTAHANAN UDARA HQ7


HQ7
Hongqi 7 (HQ-7) adalah system rudal pertahanan udara jarak pendek yang dikembangkan di China pada 1980-an. Ini merupakan rekayasa ulang dari crotale Perancis. Kadang-kadang disebut juga sebagai Sino crotale. Pada 1978-1979 Cina mengimpor beberapa sistem crotale Thomson-CSF untuk dievaluasi. Di mana kedua versi ini berbasis darat dan laut. Beberapa sistem R-440 Sea crotale Perancis dibeli dan diinstal pada kapal perang Cina. Namun sebaliknya China merekayasa ulang sistem ini. Clone pertama Cina dengan versi berbasis darat diproduksi untuk diuji pada tahun 1983. Pada tahun 1986-1988 muncul kesepakatan untuk diproduksi. HQ-7 ini juga digunakan oleh angkatan udara Cina dan melindungi pangkalan udara dari serangan udara. Sejak tahun 1989 HQ-7 diusulkan untuk pelanggan ekspor sebagai FM-80.
http://informasialutsista.blogspot.com/http://informasialutsista.blogspot.com/
HQ-7 digunakan untuk pertahanan udara jarak pendek dan juga untuk titik pertahanan target penting. Itu digunakan untuk melindungi pangkalan militer dan depot amunisi. Di beberapa pangkalan angkatan udara Cina HQ-7 ditempatkan pada hardened positions. HQ-7 lebih unggul dari  HQ-61 sistem rudal pertahanan udara, yang juga muncul pada 1980-an.
http://informasialutsista.blogspot.com/http://informasialutsista.blogspot.com/
Sistem ini disokong dengan sasis lapis baja 4x4. Yang merupakan  kloning dari sasis Thomson-Hotchkiss P4R didukung oleh mesin bensin atau mesin dieselnamun vehicle ini juga memiliki alternator tenaga  yaitu mengunakan listrik penggerak roda. Kendaraan tempur ini membawa empat rudal dan dilengkapi dengan engagement radardilengkapi juga dengan system optik. Kendaraan membawa tiga orang kru. Armor kendaraan memberi perlindungan terhadap tembakan senjata kecil dan serpihan altileri.
http://informasialutsista.blogspot.com/http://informasialutsista.blogspot.com/
Persenjataan rudal standar dengan ukuran panjang  3 m dan berat 84,5 kg. Memiliki motor roket dengan bahan bakar padat. dengan kecepatan maksimum hingga Mach 2,3 (750 m / s). Hal ini dapat melibatkan target helikopter, pesawat, rudal jelajah, rudal udara-ke-darat dan rudal anti-radiasi. Jarak minimum tembak adalah sekitar 500-700 m. Hal ini dapat mencapai target pada ketinggian 5,5 km.
http://informasialutsista.blogspot.com/http://informasialutsista.blogspot.com/
Picture Military today
.
photo 01 photo 02 photo 03 photo 01

Post a Comment

2 Comments

  1. OKeee Mencoba browsing mencari Info Agen Travel Karimunjawa yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Murah atau Paket Backpaker Karimunjawa dengan pelayanan yang istimewa sementara menyiapkan Spesial Honeymoon Karimunjawa yang Romantis, mencari juga Tiket Kapal Karimunjawa untuk mengetahui update Jadwal Kapal Penyeberangan ke Pulau Karimunjawa, atau mencari Open Trip Karimunjawa biar rame dan lebih seru Agen Wisata Karimunjawa

    ReplyDelete