MOSKOW SESALKAN SERANGAN UDARA ISRAEL TERHADAP SURIAH

F-16 
Moskow  - Moskow sangat prihatin atas laporan-laporan serangan Angkatan Udara Israel terhadap fasilitas-fasilitas di Suriah, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Alexander Lukashevich Senin.

"Moskow menyuarakan keprihatinan yang mendalam atas perkembangan peristiwa yang berbahaya itu. Keadaan mereka harus diperjelas. Dalam kasus apapun dapat dipastikan bahwa penggunaan kekuatan tidak dapat diterima dalam hubungan antar-negara dan layak tidak disetujui," katanya, lapor TASS.

"Hal ini penting untuk mencegah risiko tambahan yang mengacaukan situasi yang sudah sangat tegang di Suriah dan di wilayah Timur Tengah secara keseluruhan," kata Lukashevich.

Pada Minggu kantor berita SANA mengatakan mengutip wakil pemerintah Suriah bahwa pesawat-pesawat tempur Israel telah meluncurkan serangan-serangan udara pada fasilitas-fasilitas sipil di dekat ibu kota Suriah Damaskus.


Menurut wakil pemerintah, serangan-serangan udara itu diluncurkan pada kabupaten-kabupaten di wilayah Dimas dan di sekitar bandara internasional ibu kota Suriah Damaskus. (AK)

(ANTARA News)

Post a Comment

0 Comments