MILITER MALAYSIA SEMAKIN BERINGAS

KEMARIN, tepat pukul 13.30 waktu setempat, pasukan Malaysia kem­bali melanjutkan serangan ke lokasi yang diduga merupakan tempat persembunyian pengikut Sultan Sulu.Tiga ledakan ter­dengar di wilayah Felda Sahabat, Sabah, Malaysia.

Tidak diketahui jumlah korban yang jatuh dalam penyerangan tersebut. “Penyerbuan makin intensif setelah terdengar tiga ledakan. Setiap ledakan itu me­miliki jeda 20 menit,” dilansir media GMA, kemarin.

Menurut Sultan, saudaranya yang memimpin pasukan di Sa­bah, Azzimudie Kiram, sudah ti­dak memberi kabar selama dua hari terakhir sejak Rabu (06/03/2013). Kabar terakhir menyebutkan bah­­wa Azzimudie, bersama  put­ra­nya, masih ber­sem­bunyi ber­sama dengan sekitar 200 hingga 300 pasukan, enam di antaranya ada­lah wanita.

Pengikut Sultan Sulu tiba di Sabah pada 9 Februari lalu untuk menuntut hak mereka atas tanah yang diklaim Malaysia sebagai miliknya. Meski Kiram III me­nya­­takan gencatan senjata, oto­ritas Malaysia terus melakukan operasi pengejaran. Me­reka di­minta pe­merintah Ma­lay­sia un­tuk me­nyerah tanpa syarat.

Yang parahnya lagi, Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Ra­­zak telah memerintahkan sera­ngan udara dan darat untuk me­nangkap para pengikut Sultan Sulu asal Filipina selatan itu.

Aktivis muda Orga­nisasi Na­sional Malaysia Bersatu (UMNO) juga mendesak Interpol (Polisi Internasional) mengin­ves­tigasi Sultan. Ketua Biro Pe­nga­duan Publik UMNO Datuk Kha­i­run Aseh mengatakan, ak­tivis-ak­tivis muda di UMNO te­lah mem­ben­tuk satgas untuk me­minta ban­tuan Interpol terkait insiden di Lahad Datu dan Sem­porna. Me­reka juga mendesak Sultan Ki­ram ditangkap Interpol.

“Kami akan mendesak Interpol untuk mengeluarkan Red Notice sebagai instrumen penangkapan Sultan Sulu dan setelah itu, dia akan diekstradisi ke Malaysia un­tuk diadili,” terang Khairun Aseh.

Pelita online

Post a Comment

1 Comments

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D.Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D 1192,SAYA MENANG 640 JT…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 085319486041.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEME
    4.JUAL KERIS PUSAKA
    5.JUAL PERMATA REJEKI

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    NOMOR TLPN : 085319486041

    ReplyDelete