PERSIAPAN TIM AEROBATIK BLACK NIGHT RSAF UNTUK SINGAPORE AIRSHOW 2014

F-16 Fighting Falcon RSAF
Tim aerobatik ksatria hitam Angkatan Udara Republik Singapura ( RSAF ) akan tampil pada Singapore Airshow 2014.Tim Black Knight akan menampilkan F-16 Fighting Falcon Angkatan Udara RSAF.Tim juga akan menampilkan kekompakan,formasi dan berbagai manuver untuk menghibur para penonton.

Dalam Singapore Airshow 2014 pesawat tim Black Knight akan tampil dengan warna cat baru,pesawat ini akan mempertahankan warna khas tradisional Singapura yaitu merah dan putih dengan kombinasi simbol nasional dari bulan sabit dan bintang.

Kepala RSAF Mayor Jenderal Hoo Cher Mou mengungkapkan”presisi,formasi ketat,keterampilan dengan manuver yang spektakuler akan menjadi sumber kebanggan yang besar untuk bangsa yang kecil seperti kita.tim akan selalu senang dengan kekaguman para penonton.Saya yakin bahwa Black Knight akan melanjutkan tradisi ini dan menjadi kebanggaan RSAF”.


Singapore Airshow akan diselenggarakan pada 11 – 16 Februari 2014 dan tim Black Knight akan mempersiapkan diri dan berlatih mulai bulan Juli ini.

Post a Comment

1 Comments