type='text/javascript'/>

BING MAPS MENANGKAP PESAWAT TEMPUR SILUMAN RAHASIA RUSSIA

Microsoft Bing Maps menangkap gambar pesawat tempur siluman rahasia Rusia.Pesawat yang dikenal sebagai proyek Mikoyan 1,44 dilaporkan telah diluncurkan selama jatuhnya Uni Soviet dan ditidurkan pada tahun 2001.
Konon pesawat itu merupakan upaya pertama usia dalam membangun sebuah fighter jet siluman dan ini dimaksudkan sebagai alat studi banding dengan salah satu jet tempur terbaik Amerika F-22 Raptor.Beberapa spekulasi bahwa jet tempur itu telah di deliveri ke Ina untuk pengembangan program siluman beijing.
Jika dibandingkan dengan Fighter siluman Cina J-20 yang terungkap pada 2010,Mikoyan 1,44 ini lebih besar dan ditemukan diluar lanud Moskow Zhukovsky.dan jet ini sangat mirip meskipun ia lebih canggih dan sulit dilacak oleh radar.
Para pejabat usia mengatakan bahwa mereka tidak memberikan informasi tentang jet 1,44 ke Ina tetapi ia mengakui bahwa Ina mungkin telah mendapatkan dokumen lengkap.satu satunya hal yang pasti bahwa 1,44 berada di sebuah lapangan terbang di Rusia.

Para pejabat Rusia belum mengkonfirmasi apakah gambar yang tertangkap Microsoft Bing Maps itu adalah 1,44.

Strategi dan Alutsista Militer

Share on Google Plus

About Cakra Prawira

Blog news ini di khususkan untuk update berbagai berita perkembangan dunia militer,ini sengaja dibuat atas kepedulian saya terhadap peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang militer dan persenjataan bagi seluruh masyarakat di tanah air,mudah mudahan situs ini sedikitnya memberi kontribusi terhadap tujuan bangsa dan negara dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga pada suatu saat Indonesia menjadi sebuah negara yang cerdas,berwawasan dan kuat.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.